Jumat, 23 Oktober 2015

MEREKA TAK PERNAH MATI



BUKU di atas merupakan terbitan IN AzNa Books tahun 2013. Sesuai dengan judulnya, buku tersebut berisi kisah-kisah yang terkait dengan para orang saleh. Tentang sepak terjang perjuangan mereka dalam menegakkan agama Allah SWT. Tentang kendala-kendala yang mereka hadapi. Tentang kesulitan-kesulitan hidup mereka sebab telah berjuang di jalan-Nya SWT.

Apa boleh buat? Sejak zaman dahulu kala, kiranya terlampau banyak contoh orang saleh yang menjadi "incaran" rezim penguasa; juga musuh-musuh yang merasa terusik sebab sepak terjang mereka. Maka tak jarang jika beberapa di antara mereka dihabisi. Baik dengan cara dihukum mati maupun sengaja dibuat mati "seolah-olah" matinya alami. 

Dengan kematian itulah perjuangan para orang saleh terhenti. Amat patut disayangkan memang. Mereka harus segera mati, sedangkan para pengikut mereka beserta khalayak luas masih membutuhkan darma bakti mereka. 

Namun, apa hendak dikata? Itulah takdir yang berlaku atas mereka. Allah SWT lebih merindukan mereka; segera ingin memeluk para orang saleh itu di haribaan-Nya. Allah tahu betapa mereka tak pernah berleha-leha selama masa hidup di dunia fana. Padahal sebagai manusia biasa, mereka tentunya juga punya rasa lelah. Maka Allah SWT mengistirahatkan mereka di sisi-Nya.

Percayalah. Buku ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Khususnya inspirasi dalam berjuang di jalan-Nya SWT. Bisa membuat Anda termotivasi untuk konsisten berjuang di jalan lurus itu. Ya. Tak pelak lagi, buku ini sungguh mampu menggetarkan jiwa.

Namun sayang sekali, konon kabarnya --berdasarkan informasi dari pihak penerbitnya-- buku ini "dicekal" di salah satu tokbuk terkemuka. Penyebabnya, dinilai terlalu radikal isinya. Duuuh! Padahal buku MEREKA TAK PERNAH MATI Kisah Orang-Orang Sholeh yang Dihukum Mati & yang Terbunuh ini sama sekali tak radikal, lho.  

Tapi jangan khawatir, bila Anda ingin membelinya, Anda bisa langsung menghubungi saya di kontak-kontak berikut ini:

Twitter: @TinaFajarina
FB: Agustina Purwantini
SMS/WA: 087738396662




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template