Jumat, 16 Oktober 2015

50 + 1 MOTIVATOR DUNIA

PADA tahun 2012 lalu, buku Biography and Quotes 25 Motivator Dunia terbit. Buku yang saya susun itu diterbitkan oleh Syura Media Utama. Kala itu oleh penerbit, nama asli saya diganti dengan nama Andrew Kamal.

Lalu pada tahun 2015, saya diminta untuk "memperluas" buku tersebut. Walhasil, terbitlah Biography and Quotes 50+1 Motivator Dunia. Penerbitnya bukan lagi Syura media Utama, melainkan "anaknya". Yup! Buku perluasan itu diterbitkan oleh KAUNA PUSTAKA. Adapun nama Andrew Kamal ditanggalkan dan nama asli saya, Agustina Soebachman, kembali mejeng terang-terangan.

Sesuai dengan judulnya, ada 50 motivator kelas dunia yang tampil dalam buku ciamik (halah... memuji karya sendiri) ini. Tapi... jangan lupa, ada + 1 nya lhooo.... Hmm, siapa plusnya itu? Diri kita sendiri, dong. Ya iyalah. Tentu saja motivator yang paling berperan dalam hidup kita adalah diri kita sendiri. Para motivator ibarat pemantik api, sementara diri kita sendiri adalah apinya. Oke?

Pokoknya kalau ingin termotivasi, segera baca buku ini saja. Info lebih lanjut bisa langsung kontak saya, ya. Saya tunggu, lho di:
 
Twitter: @TinaFajarina
FB: Agustina Purwantini
SMS: 087738396662
BBM: D2BF0642



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template