Sabtu, 03 Oktober 2015

3 OKTOBER 2015: ADIBA!



HARI ini, 3 Oktober 2015, Adiba tercintaku berulang tanggal dan bulan lahir. Bukan ulang tahun! Berarti tulisan di kue tart-nya salah, tuh! Ah, payah. Malah mestinya ya tertulis "Selamat ILANG tahun ke-11 Adiba"; bukan ULANG. Hahaha....
Oke. Daripada makin ribet dengan istilah ILANG dan ULANG, yuk kita bahas kedua foto kue tart di atas. Foto pertama yang take a picture (sttt, sekali-sekali bergaya bahasa internasional nih) emaknya. Berhubung gapteknya gak ilang-ilang, hasil jepretan tampak standar banget.
Foto di bawahnya, duh pakai dimodifikasi segala. Maklum saja, yang take a picture si Adiba sendiri. Yang lebih gaul and tipiiis saja kadar gapteknya. Tipisnya pun sebab dia masih anak-anak. Ntar pas seusia emaknya pasti super duper canggih, deh. Aamiin.... #tolong-ikut-diaminkan-dong-ciiin....  

Ya Allah, anak-anak zaman sekarang. Sungguh-sungguh pesat pergaulannya! Status sih "minjem HP emaknya". Faktanya, justru si anak yang lebih paham memainkan seluruh aplikasi yang ada di dalamnya. Si empunya HP alias emaknya teteeeuuup saja gaptek suraptek. Hah!
Mari kita kembali ke topik utama, yaitu ilang tahun My Lovely Adiba. Yeah! Tanggal 3 Oktober 2015 ini dia genap 11 tahun. Genap? Ya ampyuun, 11 itu 'kan ganjil? Hehehe....
Ah, sudahlah. Pokoknya pada hari ini saya sebagai ibunda kandungnya memanjatkan segala doa terbaik baginya. Semoga Adiba betul-betul bisa menjadi perempuan yang beradab, sesuai dengan namanya. Aamiin. 
Yang menjadi pertanyaan, mengapa di postingan ini saya terlihat suka memakai bahasa Inggris? Apa karena nama lengkap Adiba adalah Adiba Octavia Pramono? Octavia-nya pakai "C", bukan pakai "K"? Entahlah.
Hmm. Sebagai penutup postingan, yuk kita lihat beberapa penampakan Adiba Octavia dari waktu ke waktu.








         .
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template