Minggu, 20 Juli 2014

SESEORANG YANG SANGAT CIAMIK

SUATU ketika di bawah naungan sinar matahari yang demikian cetar membahana (minjem istilahmu sebentar ya Nte Syahrini... ^-^...), pertama kali aku bertemu dengannya. Dan entah, pertemuan pertama kami itu akan disusul dengan pertemuan-pertemuan (fisik) yang berikutnya ataukah tidak? Hanya Tuhan yang tahu. 

Asal tahu saja, pertemuan pertama kami itu sebenarnya merupakan sebuah pertemuan yang singkat saja. Tapi mungkin sejenis singkat yang padat. Buktinya --entah mengapa-- meninggalkan kesan lumayan mendalam di hatiku. Tentunya sebuah kesan yang baik terhadapnya, dong. Dia... seseorang yang mulanya kukira biasa-biasa saja, tapi ternyata luar biasa bingiiitttzz.

OMG! Eitt, ini bukan tentang wajah dan posturnya yang mirip artis, melainkan tentang isi otaknya yang sungguh-sungguh ciamik. Rentetan prestasi dan pengalaman hidupnya pun berhasil memukau aku. Yang bikin aku makin terpukau, dia jenis manusia yang suka humor. Bisa diajak ngomong gila-gilaan tapi tetap serius konten pembicaraannya. Nah, lho. Gimana tuh penjelasannya?

Entahlah. Entah mengapa dia terasa istimewa di ingatanku. Mungkin karena aku merasa, pada sosok-sosok semacam dialah negeri ini masih bisa berharap punya masa depan yang lebih baik. Jiaahhh.... Sejujurnya aku ingin bertemu lagi dengannya. Ingin belajar banyak hal darinya (mungkin sekaligus juga tentangnya!). Tapi sejujurnya pula aku merasa enggak pede kalau harus berhadapan lagi dengannya. Keder dengan prestasi dan pengalamannya yang demikian menjulang. Bahkan mungkin, dengan putih dan tingginya yang menjulang.... Eisss.... #Ini-sekelumit-catatan-tentangmu-Bung!


2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template