Jumat, 13 Juni 2014

KERAJAAN IBLIS Story of Iblis


STORY of Iblis! Waawww... Iblis pun punya cerita! Iya, demikianlah adanya. Sebagaimana halnya dengan manusia dan malaikat, iblis juga memiliki serangkaian kisahnya tersendiri. Kisah-kisah yang bagaimanakah itu? Apa relevansinya dengan kehidupan manusia di dunia fana ini? Juga dengan kehidupan manusia di alam keabadian nanti?

Tahukah Anda bahwa iblis itu dahulunya tampan? Tahukah pula Anda bahwa hingga saat ini iblis belum menempati kavling yang disediakan oleh Allah SWT untuknya, yaitu neraka jahannam, tapi masih "transit" di  kerajaannya yang terletak di dunia fana ini? Tahukah Anda isi pengakuan iblis kepada Rasulullah SAW terkait dengan teror-teror yang ditujukannya kepada manusia?

Oke. Bacalah buku ini bila Anda ingin betul-betul memahami iblis dari A-Z. Bukan untuk mengikuti cara hidupnya, melainkan agar mampu menolak setiap ajakannya untuk "mbalelo" kepada Allah SWT. Yup! Buku ini lengkap mengungkap tentang dunia iblis. Mulai dari jati diri, sepak terjang, pengakuan, hingga letak kerajaan iblis di bumi.  

Jangan salah sangka dengan buku ini. Buku ini bukanlah buku yang berisi tentang kisah horor hantu-hantuan bin setan-setanan. Buku ini justru punya misi yang mulia, yakni untuk makin meningkatkan ketakwaan kita kepada-Nya. Simaklah isi pengakuan iblis kepada Rasul-Nya, Muhammad SAW, niscaya Anda akan tahu cara menghindari jebakan iblis beserta kroni-kroninya.

SPESIFIKASI BUKU
Judul Buku: Kerajaan Iblis (Story of Iblis)
Penulis      : Adiba A. Soebachman
Penerbit    : Syura Media Utama (Jogja)
ISBN        : 978-602-7608-58-0
Cetakan    : Pertama, September 2013


       

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template