Senin, 04 November 2013

100% Buku Pintar Anak Milenium


YOUTUBE, Facebook, Twitter, Rainbow Cake, Fast Food, Walt Disney, SpongeBob, Doraemon, K-Pop, K-Drama, dan hal-hal lain yang terkait dengan internet, yang konon terkini alias modern, kiranya telah menjadi keseharian anak/remaja Indonesia. Namun sayangnya, semua itu bukanlah merupakan hal-hal yang asli Indonesia. Apa boleh buat?

Lalu, salahkah jika anak/remaja Indonesia akrab dengan semua hal tersebut? Ohh, tentu tidak. Wajar dan boleh-boleh saja. Bukankah dengan mengetahui hal-hal tersebut, berarti anak/remaja Indonesia memiliki pengetahuan yang luas? Tidak katrok? Hanya saja, mestinya wawasan-pengetahuan tentang banyak hal yang modern semacam itu dimbangi dengan wawasan-pengetahuan tentang keindonesiaan.

Masak sih, anak/remaja Indonesia kok malah enggak paham dengan negerinya sendiri berikut hal-hal yang terkait dengan negerinya sendiri? Enggak keren dong kalau enggak bangga dan enggak cinta pada tanah air sendiri. Dosa, lho...hehehe... Bukankah "cinta tanah air adalah sebagian dari iman"? Kalian pasti enggak mau berdosa 'kan? Nah, ada cara jitu untuk menghindari dosa sebab kurang memahami dan mencintai tanah air sendiri. Cara yang bagaimanakah? Yup! Caranya adalah "membaca buku 100% Buku Pintar Pengetahuan Anak Milenium ini".

Percayalah. Buku ini akan menebalkan rasa cinta pada tanah air Indonesia sekaligus menambah wawasan-pengetahuan tentang hal-hal modern yang memang selayaknya diketahui oleh setiap anak/remaja Indonesia. Pendek kata, buku ini akan bikin kalian gaul dan berpengetahuan up to date plus makin memahami Indonesia.

Buku ini terutama memang ditujukan kepada anak/remaja. Namun, orang dewasa yang katrok pun wajib pula membacanya (Masak sih kalah up date dengan anak SD? Anak SD zaman sekarang banyak yang sudah mahir internetan lho...). Bagaimana? Tertarik untuk memiliki buku ini? Berikut adalah spesifikasinya.

Judul Buku : 100% Buku Pintar Pengetahuan Anak Milenium
Penyusun   : Tina Fajarina
Penerbit     : IN AzNa Books (Jogja)
ISBN         : 978-602-7608-49-8
Cetakan     : Pertama, April 2013

 

2 komentar:

  1. mbak titin bejooo...lha wong apik ngene lho blog-eee (indah-iidn)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mb Indah, maksudku sing koyok bloge wong2 kae lhoo...kayak punyamu juga iso dikapak2ke...???? halahhh aku malah bingung istilahee...

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon tinggalkan jejak agar saya bisa gantian mengunjungi blog Anda. Happy Blog Walking!

 

PIKIRAN POSITIF Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template